Omega Squa Untuk Lancarkan Daya Ingat Anda Serta Membantu Konsentrasi Anda Lebih Fokus

Omega Squa Plus Vitamin Penambah Daya Ingat dan Konsentrasi merupakan salah satu suplemen herbal yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, dan cocok untuk segala usia, baik anak, remaja, dewasa, orang tua hingga ibu hamil sekalipun.

Manfaat utama minyak ikan bagi kesehatan terkait dengan kandungan tinggi asam lemak omega 3, yang rantai panjangnya Docosahexaenoic (DHA) dan asam eicosapentaenoic (EPA). Asam lemak lainnya adalah termasuk asam alfa-linolenat atau ALA dan asam Gamma-linolenat atau GLA. Berbagai macam jenis ikan bisa menjadi sumber minyak ikan yang baik, seperti ikan makarel, herring, sarden, ikan todak, tuna, pilchard, ikan asin dan salmon. Yang paling umum diambil minyaknya adalah tuna sirip kuning, herring, makarel, sarden, dan salmon. Kualitas minyak ikan sangat tergantung pada jenis ikan apa yang diambil minyaknya.

Ada 3 jenis suplemen terbaik yang dapat menjaga otak anda tetap tajam, diantaranya adalah :

Vitamin B Complex – Konsumsi 50 mg vitamin B-kompleks setiap hari. Hal ini penting bagi pusat energi otak, memberikan bahan bakar untuk bekerja dan meningkatkan fungsi mental. Vitamin B-kompleks terdiri dari semua vitamin B yang penting, termasuk B1, B2, niasin (B3), B6, biotin, asam folat, dan vitamin B12.

Minyak Ikan Omega Squa Plus – Minyak ikan Omega-3 terdiri dari dua asam lemak esensial : DHA dan EPA. EPA mengurangi peradangan dan membantu perbaikan suasana hati, dan DHA adalah minyak kunci yang merupakan komponen dalam struktur otak anda, karena itulah mengapa ikan disebut “makanan untuk otak”. Cara terbaik untuk meningkatkan asupan asam lemak penting adalah dengan makan ikan seperti salmon dan tuna sebanyak 3-4 porsi seminggu. Cara lain adalah dengan mengonsumsi suplemen minyak ikan, namun anda harus waspada, sebab suplemen minyak ikan kebanyakan diberi label “Omega-3,” tetapi hanya sebagian kecil yang mengandung DHA dan EPA. Pastikan suplemen Anda mengandung DHA dan EPA.

Kurkumin – Kurkumin adalah zat utama dalam kunyit , salah satu rempah-rempah yang memberikan warna dan rasa pada makanan. Digunakan dalam berbagai pengobatan, kurkumin telah dikaitkan dengan sejumlah manfaat kesehatan, termasuk berpotensi menangkal penyakit Alzheimer. “Di daerah-daerah India, di mana masyarakatnya menggunakan banyak kunyit sebagai penambah rasa pada masakan, terdapat temuan bahwa penyakit Alzheimer mengalami penurunan sebesar dua pertiga dibandingkan dengan Amerika Serikat” kata Dr Teitelbaum. Dia merekomendasikan untuk mengonsumsi suplemen harian kurkumin (BCM-95), karena lebih mudah diserap.

Kandungan :

Omega 3 – Dengan kombinasi DHA dan EPA yang baik untuk kesehatan tubuh. Diekstrak dari ikan salmon yang hidup di perairan dalam Norwegia berkadar tinggi 800 mg. Tubuh manusia membutuhkan Omega 3 untuk beberapa fungsi tubuh untuk melindungi dari resiko penyakit jantung dan stroke.

  • Squalene – Berasal dari ikan hiu Aizame, yang mampu membantu meningkatkan suplai oksigen di dalam tubuh.
  • Lecithin – Lecithin adalah lemak fosfolipid yang dapat ditemukan dalam sel-sel tubuh, jika fosfolipid ini tidak ditemukan di dalam sel, membran sel kehilangan kemampuannya untuk melindungi dan memelihara sel tersebut. Lecithin diekstrak dari kedelai yang mampu meningkatkan kelarutan K-OmegaSqua Plus yang merupakan larutan minyak di dalam darah.

Setiap kapsul lunak @ 1000 mg mengandung :

  • Omega 3(EPA) 30 % (DHA) 20 % 800 mg
  • Squalene 150 mg
  • Lecithin (Soy Lecithin) 50 mg
  • Vitamin E (Natural) 3 IU

Cara Pakai : 2 kali sehari 1-2 kapsul lunak diminum sebelum makan.


Isi : Setiap 1 botol ber isi 30 kapsul lunak @ 1000 mg.

No Registrasi : POM SD. 101 339 231

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *